Jumat, 19 Februari 2010

Hajar Jahannam XXX Hajar Sa’aadah 3ml Mesir

Informasi Produk
Produksi : Import (Mesir)
Isi : 3ml
Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya. Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan.
DISAMPING AMAN UNTUK PENDERITA SAKIT JANTUNG DAN DARAH TINGGI, HAJAR JAHANNAM ( BATU NERAKA ) TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING APAPUN, KARENA OBAT INI HANYA DI OLESKAN SAJA SUDAH DAPAT MENGHASILKAN KECEPATAN JARAK TEMPUH 1 s/d 5 JAM….LUAR BIASA !!! SEKALIGUS KEPERKASAAN ANDA AKAN MENEBAL DAN MENERIMA EREKSI DENGAN BAIK.
CARA PENGGUNAAN
Oleskan Hajar Jahanam di bagian bawah “Keperkasaan” atau kepalanya atau dioleskan dibagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi, diamkan selama 15-30 menit,akan terasa agak panas sedikit dan setelah itu cuci hanya di basahi saja sebelum melakukan hubungan intim.
Perhatian :
Obat ini bukan untuk membuat “HIDUP”, fungsi obat ini untuk “MEMPERPANJANG UMUR”
Harga: Rp150000   jadi  Rp127500

Tidak ada komentar: