Rabu, 27 Januari 2010

Talbinah Insya Allah mampu menyembuhkan maag kronis

Berita terkini dari herbalmuslim

Baik dikonsumsi untuk mereka yang mempunyai keluhan lambung semoga Allah menyembuhkan anda. Harga Jual Rp 15.000,- grosir  Rp 10.000,-

Talbinah Insya Allah mampu menyembuhkan maag kronis dari 
herbalmuslim Herbalmuslim mempersembahkan Resep At-Thibb Nabawy, yang terbuat dari tepung hasil penggilingan biji gandum murni alami membantu mengobati semua gangguan lambung, mengenyahkan sakit maag secara herbal, alami dan Nabawi, serta meluruhkan lemak dan kolesterol. Herbalmuslim merekomendasikan Talbinah karena Talbinah mempunyai kandungan yang Kaya serat pangan, dan kandungan energinya mencapai 249 kkal dalam setiap 100 gr. herbalmuslim menbandingkan dengan kandungan energi dalam nasi dengan ukuran sama yang hanya mencapai 178 kkal. Dengan kandungan seratnya yang tinggi, talbinah mampu mengikat asam empedu, membantu pencernaan makanan, meluruhkan lemak dan kolesterol, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, sebagi antiemetik ( anti mual) , melancarkan urine dan feses, mengurangi masuk angin dan perut kembung dan alhamdulillah herbalmuslim telah merasakan mafaatnya. Talbinah memiliki keunggulan kandungan mineral, vitamin ( B2 B5 E ) , niasin, asam folat, zat besi, tembaga, seng, mangan, potasium, magnesium, dan antioksidan. Kekurangan mineral karena kekurangan zat-zat di atas dapat mengakibatkan gangguan kejiwaa, stress, dan depresi. Karena itulah Nabi SAW bersabda: " Talbinah dapat melegakan hati orang saikt dan menghilangkan kesedihan." ( hadits shahih)

Serat dalam Talbinah juga mampu mengikat zat-zat karsinogenik karena zat asing dan mikroorganisme yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan minuman atau proses pencernaan yang tak sempurna, sehingga Talbinah baik dikonsumsi untuk menghindarkan dan menghambat kanker, terutama kanker kolon. yang perlu konsumen herbalmuslim ketahui bahwa Talbinah terbuat dari tepung biji gandum utuh tidak beresiko untuk dikonsumsi penderita diabetes mellitus. Hal ini berbeda dengan tepung gandum olahan yang putih. Kandungan fitoestrogen dalam Talbinah dapat meningkatkan produksi hormon esterogen, sehingga wanita menjelang menopause, sangat dianjurkan mengkonsumsinya, dan sekaligus dapat mereduksi penyakit jantung. Dan insya Allah aman untuk dikonsumsi para konsumen herbalmuslim.

3 komentar:

Zona Cikarang mengatakan...

batas pembelian untuk grosir berapa?

Yanto Muslim mengatakan...

insya Allah untuk satu karton nanti kita bisa kasih Rp 9.000,- tapi kita juga ada paket herbal Rp 600.000,- discount sampai 45% jazakillah

MaKeMoNeYcHeaPNeaSy mengatakan...

assalammua'alaikum, kak..
saya mo tanya..kalo setelah mengkonsumsi talbinah dan maag kita ( insyaallah) dah sembuh, apa kita tetap boleh mengkonsumsinya untuk memperbaiki mood dan kondisi kejiwaan yang kurang nyaman ( seperti stress dan depressi misalnya ) ?